Kamis, 01 Desember 2011

Wondershare Photo Recovery 3.0.2.1 + Serial

Wondershare Photo Recovery adalah software recovery yang dapat diandalkan untuk dengan mudah melakukan recovery foto, audio dan video dari kartu memori dan semua perangkat penyimpan data anda dengan kualitas yang baik. Software ini tidak bersifat merusak file yang akan anda recovery, baik yang secara tidak sengaja atau sengaja telah anda hapus dan bahkan dari perangkat penyimpanan yang telah anda format, masih memungkinkan untuk bisa di recovery dengan software ini hanya dengan beberapa kali klik pada mouse anda

Fitur Utama & Manfaat Foto Pemulihan
• Kualitas dan Keamanan Tinggi - hasil yang bagus, tidak ada kompresi pada foto Anda dan tidak ada kerusakan lebih lanjut atau menimpa data Anda.
• Pemindai yang lebih dalam - Recover foto yang bahkan telah ditimpa atau tidak dapat dipulihkan dan ditemukan oleh software recovery yang lain untuk mendapatkan pemulihan foto lengkap dengan pemindai yang lebih pintar.
• Pemulihan Foto Yang Akurat - pilihan jenis file dan filter ukuran file dapat mempersempit ruang lingkup pemindai sehingga membantu Anda menemukan file target Anda secara efektif.
• Kemampuan Preview - Preview thumbnail memungkinkan Anda melihat pratinjau semua foto yang akan dipulihkan, menikmati pemulihan foto yang tepat dan mengevaluasi kualitas pemulihan di awal pemulihan.
• Klasifikasi Otomatis - Semua foto dipulihkan, video dan file audio yang diklasifikasikan secara otomatis sesuai dengan format untuk menghemat banyak waktu.
• Mudah digunakan - Ambil gambar dalam waktu hanya 3 langkah sederhana, hanya semudah menghitung 1-2-3. Tidak dibutuhkan keterampilan pemulihan.

langsung menuju ke TKP :

http://www.mediafire.com/download.php?hbq75epctipylvm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar